Kamis, 16 Agustus 2012

Why? It's so different?

Awalnya aku biin blog ini, aku pingin ini gak ada sangkut pautnya sama dunia nyataku. Makanya, semua yang aku tulis disini itu, hanya curhatan, tapi aku sama sekali ga pingin ada yang ngeliat. Eh, ternyata ada satu sahabatku yang nemuin. Siapa lagi kalo bukan Salma? Akhirnya, hanya ada satu pembaca blog ini. Hahaa, emang aku ga berniat ngebagusin ini blog juga karena itu. Aku gak kepingin ada yang baca, cukup aku aja. Eh, temenku yang super jenius itu nemuin blog ini. Ada banyak blog bagus yang pernah aku temuin, contohnya blog-blog korean drama yang sering aku baca. Aku sempet iri sih, tapi ya gimana? Ngapain aku bikin bagus ini blog coba? Ini tampilan blognya Salma
kalo yang diatas, punya Yumna, adeknya Salma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar