Senin, 13 Agustus 2012

My Birthday.. :D

Today is August, 14th 2012 and i'm 16.... Oh, my.. umur gue di dunia berkurang. Yaap, hari ini adalah birthday gue. Orang pertama yang ngucapin birthday itu Kiki, dia nelpon gue. Terus Azza, yang katanya masih di Pemalang. Terus, Memeh dia ngucapin banyak do'a buat gue. Terus, adek kelas ga tau siapa. Terus, mbak Omah yang ngirim MMS ke gue. Terus, Enus yang ngirimin banyak doa buat gue. And ga lupa PDR yang juga ngedoain gue. Teru di FB juga ada yang ngucapin, namanya Halimun, adek kelas gue dulu. Solo Balapan? sama Enusku juga ngucapin di FB.
Huhu, gue terharu... terharu bangettt!!!
Soalnya, ternyata padaa inget ya semuanya?? Hiks, hiks, sekarang udah 16 taun. Makasih buat semua orang yang sayang sama gue, Love you All too, i hope Allah always bless you all... Muachhhhhhhhhhh :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar