Selasa, 14 Agustus 2012

My Comfort Room, hehe :D

Ehm, gue kan udah pernah cerita. Kalo gue dulu pernah punya kamera Samsung 10.2 mega pixel, tapi gak tahu, ntuh kamera sekarang dimana. Gara-garanya, di service dan gak pernah diambil lagi. hahaha :D
Ya, udah sekarang gue lagi asik-asinya kepingin foto-foto gitu deh. Walhasil, hape adek gue yang kameranya 2 mega pixel pun sering gue todong buat gue pake kameraanya. Nah, hal pertama yang gue foto itu MY OWN ROOM. Alias kamar pribadi gue. Nah, pencahayaannya kurang apa engga, itu gue juga gak tau. Hahahahayyy... Yang jelas, kenapa kamar ini? Soalnya, kamar ini bersejarah banget buat gue. Karena gue punya kamar sendiri sejak kelas 5 SD, kalo gak salah. Sebelumnya gue takut tidur sendiri, jadi gue tidur bareng kakak gue deh. kamar ini dulunya warna putih, tapi akhirnya dicat pake warna pink-ungu-sama salem. Three colors gitu deh, nuansa kamar gue. Dan percaya gak lo? gue nge-cat kamar gue berdua sama kakak cewek gue.
Selama 3 hari. Haha, kita cari sensasi gitu deh, sengaja. Waktu itu aja, sampe lemari yang ada di kamar gue jadi korbannya. Kan kakak gue mau nge-cat bagian langit-langit, ya udah dia naik ke atas lemari. Dan bodohnya kit, kita lupa kalo itu lemari olympic yang bahannya gak kuat buat nopang badan kakak gue yang agak tembem. Haha, langsung deh, kakak gue jatuh dan ngebuat lemarinya jebol. Sontak, emak gue langsung marah-marah. Hahahaha, disitu gue bingung mau ketawa ngakak,tapi kok ya gak solider banget ma kakak. Dan akhirnya gue ga tahan, GYAHAHAHAHAAHAHAHAHA :D Waktu gue balik dari asrama, kamar ini udah kayak gudang. Berantakaaannnnn bangettttt. Tapi, secara gitu 'kan? gue ada jwa-jiwa cleaning servic gimanahhh gitu. Gue bersihin dah ntu kamar. Jadilah, THIS IS IT, MY KINGDOM TERITORY ALA TIKA. Enjoyyy !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar