Selasa, 14 Agustus 2012

Hey blog, i find your twin.. :D

Dulu, waktu awal aku masuk SMP, aku sama Salma lagi seneng-senengnya nulis sama bikin cerita. nah, aku punya blog yang iseng aku buat. Nah, itu tuh tepat 3 taun yang lalu. Aku kan pake alamat email yang sampe sekarang jadi alamat email buat FB sama twitter sama jejaring sosial yang lain. Nah, kalo blog ini aku ga pake email jadul itu. Soalnya aku bikin baru, kan udah kepake. Nah, aku tuh nggak pernah ngurusin lagi ntuh blog, namanya TRIPLE A POENJA. Karena waktu itu aku lagi suka-sukanya sama kartun Triple A, alamat emailku aja ada triple a-nya. Hahahaha, Barusan aja aku iseng aja gitu masukin alamat email jadul sama password yang aku aja ngarang, eh... ternyata bisa masuk. Gak nyangka. Di blog itu cuma ada 2 postingan yang ga jelas banget, hahahaha Aku mau ngejadiin blog itu jadi blog anak baik-baikku ah, kan kalo blog ini enggak... Jadi tumpah ruah semuanya, hehehhehe Ini nih namanya: TRIPLE A POENJA

1 komentar:

  1. baru pulang dari pondok curcolnya udah banyak bangeet =P

    BalasHapus