Senin, 13 Agustus 2012

My Own Place :D


Mau bilang kalo ceritaku yang judulnya SURPRISE IN MY LIFE itu akku agak berlebihan. Dan Alhamdulillah sekarang semuanya berjalan lebih bik dari sebelumnya. Hahahah :)
Ini udah hari puasa keberapa ya??? H-6. nah, di sore hari, kan aku abis make Omegle gitu deh, iseng-iseng. Eh, abis Ashar aku ternyata dapet. Nanggung banget, hahaha... Tapi bukan itu yang aku mau ceritain. Kan ceritanya Ayahku habis pulang dari kantor dapet parsel gitu deh, terus dapet jatah makan siang habis nguji mahasiswa gitu. Yah, langsung aku minta ntuh makanan. Sama Ibuku disuruh makannya ngupet biar adekku yang lagi latihan buat puasa gak iri.
Eh, aku kan ngajak adekku yang terakhir buat makan ngumpet-ngumpet bareng. Malah tiba-tiba adekku yang cewek lagi latian puasa dateng.
"Kamu lagi ngapain to tik?", sambil ngeliatin aku yang lagi asyik makan nasi+rendang itu.
Hahahahahaha, seketika itu juga aku berhenti makan. Kesedak. Dan bingung mau jawab apa, soalnya dia gak bakalan ngerti apa-apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar