Senin, 13 Agustus 2012

I LIKE BLINK IN FIVE FORMATION :3

Aku udah tau BLINK dari kapan ya? dari pertama kali muncul di TV. Aku, pertamanya juga nggak terlalu peduli. Toh, emang lagi demam BB sama GB di Indonesia. Eh, trnyata waktu liat kalo anggotanya ada IFY-nya, aku langsung membelalakkan mata. Secara, gue nge-FAN banget sama yang namanya IFY. Gila, dari pertama kali dia muncul di idola cilik, aku langsung terpesona.Neneknya itu orang Semarang, yang jadi mak lampir jaman dahulu kala. Jadi, Ibuku juga ikut suka. Dia suaranya bagussss, banget.... masya Allah..:) Waktu dia tereliminasi, aku nangis. Waktu dia ada duet sama artis cilik di Idola Cilik Duet itu, aku ngerelain ga tidur siang-dimarahin Ibu- buat nonton n diem-diem sms pake hape Ayahku buat ngedukung dia. Aku ngebelain dia mati-matian waktu temen-temen kelasku ngejekin dia kawat gigi jelek. Aku ttep suka sama dia.
hahahahaha, gak nyangka sekarang IFY jadi penyanyi terkenal lagi setelah lama gak keluar di TV. Hah, aku pertama kali pingin liat BLINK karena ada IFY. Aku sama sekali ga tertarik sama yang lain. Eh, ternyata disitu juga ada Shilla sama Sivia. Kalo Sivia itu kesukaannya Jessy dulu. Kalo Shilla kesukaannya Salma. Udah deh, klop banget. Febby itu aku inget dia main jadi anak yang tomboy abis di Eneng dan kaos Kaki Ajaib. Dulu itu juga sinetron kesenengan kite.
Aku seneng sama BLINK, aku suka style semua anak BLINK. But, of course IFY is the number one.hahaha, Aku udah suka banget sama GB ini, eeh muncul kabar kalo Shilla keluar. Aku pertamanya masih, berharap Shilla bakalan balik lagi ke Blink. Eh, ternyata enggak.. Aku udah ngerasa kalo mereka itu kompak banget n aku sempet kecewaaaa banget waktu Shilla resign. Oh, aku berharap itu cuma smentara, ternyat enggak. Pokoknya I LIKE BLINK. FIVE MEMBERS OF BLINK, NOT JUST FOUR. BLINK IS FIVE. Ify, Shilla,Sivia,Febby and Priscil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar