Kamis, 16 Agustus 2012

My Work :)

Kerjaanku, bikin hal-hal yang orang lain ga punya sama kayak punyaku. Tpi, gak tau sukses apa enggak, aku ga peduli. Yang penting bikin. Pertama, aku suka bikin hal-hal dari kain flanel. Tuh, kayak tempat pensil yang aku kasih buat kakakku. Kedua, aku bikin dari karton yang aku jadiin kotak, kayak yang jadi kotak kado buat kakakku juga. Terus, aku pernah bikin bareng Emakku tas dari kain jeans. And you know? Aku bikin itu dari celana jeans bekas. Adekku kan punya jelana jeans yang udah kekecilan, nah daripada pada bingung mau diapain., mendingan dibuat tas aja. Terus, kain dalemnya pake kain bekas baju adekku, Cenin. Yah, biar bener-bener memanfaatkan barang-barang yang udah ga kepake. Terus tinggal dikasih ornamen-ornamen yang bikin cantik, kayak gambar strawberry ini, karena temanya kali ini strawberry.
Terus, aku kan punya temen di asrama, namanya Memeh. Nah, aku se-halaqoh al-Qur'an sama dia. Terus, dia kan bosen sama tampilan Al-Qur'annya. Ya udah, aku sama dia tukeran Al-Qur'an. Terus, sampul Al-Qur;an dia yang "cuma" kertas kado, aku ganti pake kain flanel yang dikirimin sama Emakku. Aku bikinnya sampe jam setengah 2 malem, sampe aku ngelihat penyusup alias maling yang masuk ke wilayah asramaku dan Alhamdulillah, aku gak sadar kalo itu maling. Kalo enggak aku bisa teriak-teriak yang kedengeran kali sampe Semarang, hahahaha. Aku baru nyadar besok paginya.
Keep Smile lah pokoknya, Smile everyday... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar