Minggu, 12 Agustus 2012

Smile Everyday .... :)

Aku pulang dari asrama sekitar 2 mingguan lebih yang lalu. Tapi, aku baru sempet dan punya pulsa buat beli pulsa internet sekarang... Tapi gapapa, dengan kayak gini, bakalan ada internet sampe entar balik ke asrama. Aku bakal balik ke asrama tanggal 3 September 2012. Sekarang, aku bener-bener ngerasa katrok banget. Gak ngerti apa-apa. Huft, bener-bener dah, gak update apa-apa hampir 5 bulan. Palingan kalo lagi ditengok sama ortu nonton film, buka FB, mainan di blog drama Korea. Udah. Gimana ya? mau ngejer ketinggalanku, buat apa???? Lagian ini kan udah mau lebaran, masa masih banyak mainan gimana gituh... Yang lagi ada di pikiranku sekarang-sekarang ini tuh, aku pingin banget usaha, yahh semacam bisnis-bisnis gitu lah... Jadi, aku bisa punya duit sendiri. Pinginnnn banget kaya, tapi karena duit sendiri. Buan duit orang tua... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar