Selasa, 07 Juni 2011

L.U.L.U.S

Alhamdulillah...........
Ya Allah, puji syukur padamu.... akhirnya lulus juga jadi anak SMP. Bwah.... awalnya sempet deg-degan abis soalnya ada berita dari pusat kalo anak sekolahku ada yang nilainya enol. Langsung nangis-nangis aku sama temen-temenku. Ibunya temenku sampe ada yang nangis karena itu. Tapi untungnya ibunya temenku yang lain bisa menghibur kami. Fyuh....
Kita deg-degan 2 hari. Sumpah, aku ngerasa mati rasa kalo sampe aku nggak lulus. Apalagi denger kepsek ku ngurusin ini-itu buat cari keadilan(huhahahaha)
Tapi, hari itu pun datang, Sabtu 4 Juni 2011, jam 1 siang acara wisudaku dimulai  di aula SLBN Semarang. Acaranya sukses berat, yakin gue puas abis sama acara kali ini. Lebih terasa kekeluargaannya. Meriah tapi sederhana.
Gue seneng banget, sumpah!!!
Thanks to:
Mr. Edy Susilo, our beloved head master
Mrs. Wasi'ah, our beloved  mam
And all of our teachers, hope Allah always bless you all!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar