Sabtu, 18 Juni 2011

Musim Dingin......


Akhir-akhir ini musim emang gak bisa ditentuin ya, gak bisa kayak dulu.
Nah,ini lagi musim dingin kelas berat nih. Musim Angin lebih tepatnya, habis gerhana bulan kemaren, jadinya dinginnnn banget. Gak tahu ada hubungannya apa enggak, yang jelas kata orang yang ada di FB-ku itu gara-gara angin laut. Dinginnya super duper, jadi serasa di negara yang ada musim saljunya deh, sama-sama dingin, bedanya kalo ereka karena salju, kalo kita karena angin.
Pagi-pagi aku kan masih ada les bahasa di sekolah, ya udah terpaksa mandi pagi-pagi deh, walaupun udah pake air anget, tapi tetep aja dingin banget. Ngeliat bathup nganggur, pingin berendem pake air anget, tpi tiba-tiba inget tampang guru , yah... gak jadi deh......
Berangkat sekolah dianter naik motor soalnya yang berangkat cuma aku sama ayah. Jadi, boros kalo pake mobil, gitu katanya. Yah, udah deh, super duper dingin.... tapi aku udah persiapan. Pake baju tebel, jaket, sarung tangan, kaos kaki tebel, udah lengkap deh...... tapi masih aja dingin banget. Sampe tanpa sadar bibirku gerak-gerak sendiri.

Sampe di sekolah, belum ada siapa-siapa, wuh....nyebelin, padahal kukira udah telat.
Habis itu manggil guruku yang paling gokil, Mudiir Ghofar. Guruku ini msih muda, pokoknya gak tau beneran muda apa cuma sok-sok muda. Yang jelas dia gokil abis.
Yang les kali ini cuma aku, jess-kong, iche, papah, ais, ma rizuki. Yah, maklum lah, namanya aja liburan, pastinya cuma kita dong yang setia.
Kita les 5 hari dalam keadaan dingin-dingin gini, untung aja gurunya gokil, kalo enggak gue gak mau deh masuk soalnya pasti bakal mbosenin and gak seru banget.

YEY, YEY, YEY..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar