Sabtu, 18 Juni 2011

Ckk, Ckk, Woow....
















Barusan aku liat beberapa fanpage tentang salah satu boy band yang sedang naik daun di Indonesia yaitu sm*sh and ex-penghuni terakhir. Dan disitu ada juga beberapa komentar yang jorok dan gak pantes untuk diucapin sama orang-orang yang mengaku berpendidikan. Aku sih biasa aja sama acara-acara atau boy band itu, ga suka juga ga benci. Sekali lagi, biasa aja.
Kalo menurutku, misalkan kita gak suka sama sesuatu, yah kita bisa apa? misalkan kita ngejek-ngejek sesuatu itu sampai berbusa juga gak akan ngaruh. Aku tuh, cuma gak suka aja orang pake bahasa kasar kayak gitu. misalkan ada orang bilang:
"suka-suka gue dong, mulut-mulut gue kok elo yang repot?", aku gak suka sama orang yang ngomong kayak gitu, walaupun itu hak kita, tapi kan kita ngelanggar hak orang lain? itu namanya apa? kita pingin dihormati tapi gak mau hormati orang lain. Kalo mau seenaknya ya udah, ga usah hidup aja, kan enak kalo mati suka-suka lo. Menurutku sih gitu, aku kurang suka sama orang yang njelek-njelekin sesuatu secara berlebihan. aku ngomong kayak gini karen aku belajar dari diriku sendiri. Aku fan-nya Shinee, dan aku gak rela kalo ada orng jelek-jelekin mereka. Orang yang suka njelek-njelekin itu pasti juga punya yang mereka suka kan? dn ga rela juga yang mereka suk dijelek-jelekin. Jadi intinya, sebagai manusia, kita harus paham kalo orang emang diciptain sama Allah beda-beda, gitu lo....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar