Selasa, 07 Juni 2011

Bweh... Ew!!!

Walau orang baru suka drama korea akhir-akhir ini, sebenernya aku dah nonton drama korea eh drama asia dai dulu, lama banget... Dari mulai di Indosiar, TV 7, SCTV. Liat meteor garden, terus cerita drama korea yang ada di Indosiar. Aku gak tau judulnya, tapi yang jelas ceritanya tentang seorang cewek yang udah mati, tapi dia punya kalung yang bisa bikin dia mati suri tau apalah... Aku liat dae jang geum waktu pertama kali tayang. Aku inget banget dulu di Indosiar itu lumayanlah, sering nayangin drama asia. Tapi campur-campur sih, gak cuma korea ada taiwan juga. Tapi, aku lebh seneng korea sih, habis apaan ya? ebih enak dipandang aja, hehehe.. ceritanya juga keren keren abis....White house yang ceritanya sumpah, muter-muter itu aku tonton,hospitalnya jerry yan aku juga liat. Terus, silence yg ceritanya hampir semua ijiplak ama sinetron Indonesia. Aku inget dulu, di SCTV ada drama yang judulnya magician of love kalo ga salah. Ceritanya tentan salon-salon gitu. Keren deh, aku sukanya dari drama korea adalah episodenya yang dikit.
Aku sekarng lagi hobby baca sinopsis drama korea yang menurutku kerenlah untuk ditonton. Tapi sayang, gak ditayangin. Yang ditayangin malah yang jadul-jadul gitu kayak you are my destiny yang udah jadul and dijiplak sama naysilla mirdad, dude harlino, cathy sharon sama jonas rivanno. Ngoook.....
Hana Kimi juga. Itu kan jadul banget, aku sebel banget kalo sampe Hana Kimi ditayangin.
And i'll give you some information about the newest(maybe) cool korean drama yang udah aku baca.
1. Dream High, aku suka banget sama cerita ini soalnya ceritanya tentang impian seseorang aku suka model cerita yang kayak gini. Romantic nya juga tetep ada. Sayangnya aku pinginnya kan Hye Mi sama Jin Kuk. Tapi, asli ini drama keren, laagunya juga enak...

2. Playfull Kiss, ceritanya emang udah pasaran. Secara ini itazurana kiss versi korea gitu. Tapi, eentah kenapa aku akhirnya tertarik juga sama drama ini. Mungkin karena yang main cantik sama ganteng. Mereka couple yang cocok banget. Baek Seung Jo sama Oh Ha Ni

3. My Princess, ini cerita klasik banget hampir sama kayang Princess Hours. Aku cuma sekedar baca aja, tapi cukup menghibur lah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar