Sabtu, 18 Juni 2011

Baek Seung Jo love Oh Ha Ni

Aku udah cerita 'kan, kalo aku beli DVD "Playfull Kiss" di Giant bareng sama Jess-Kong and Evh0 Narssong? Udah dong,
Jadi, awalnya aku bingung, mau beli DVD apaan, antara ini-itu, lagian maklumlah anak SMP, paling cuma bawa berapa sih, kalo aku sih cuma bawa 70 ribu waktu itu and aku cuma beli DVD ini doang, padahal aku pinginnya beli semuanya kalo bisa.
Perjuangan, buat nonton nih, aku kan pake notebook, jadi harus ada DVD eksternal-nya. Dan ALAS, DVD eksternalku lagi error gimana gitu. Mau pinjem notebook ayah juga nggak enak, ya udah akhirnya pake komputer kakakku deh, yang speakernya juga rusak. YAh, walhasil aku nonton Playfull Kiss-nya pake headset deh,
MULAI!!!!!!!!!!
Aku rada sebel soalnya subtitle bahasa Indonesia-nya rada kaau gitu, pinginnya sih pake subtitle bahasa Inggris aja, tapi kok ya nggak ada itu lho, ya udah deh lagian juga aku udah paham garis besar ceritanya soalnya aku udah baca sinopsisnya di http://www.patrarush.blogspot.com/ dan juga http://www.blogapni.blogspot.com/ 8 kali khatam dari episode 1 sampe terakhir.

Ceritanya Playfull Kiss tuh soal seorang cewek yang namanya Oh Ha Ni (Jung So Min)yang anak sederhana lah soalnya bapaknya dia tuh penjual mi, suka sama cowok di sekolahnya yang cool and super pinter namanya Baek Seung Jo(Kim Hyun Joong -SS501-). Ha Ni juga punya 2 sahabat karib yang namanya Joo Ri dan Min Ah(Min Ah cantik lho,,) dan punya penggemar berat namanya Joon Gu. Ha Ni kena musibah, rumahnya ancur kena gempa. Dan itu bikin sahabat ayahnya yang udah lama gak ketemu nawarin buat tinggal dirumahnya. Tapi, ternyata anak dari temen ayahnya adalah Seung Jo, cowok yang dia sukai tapi udah nolak and ngejek-ngejek dia.


TO BE CONTINUED................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar