Sabtu, 21 Mei 2011

Hiks, Hiks.... Ha Ha...

 Si Han Kang lagi termenung.
 Si Ji Hyun nangis soalnya dia bisa hidup lai.
 Yi Kyung dandan buat ketemu sama Yi soo
 Scheduler alias Yi Soo kaget soalnya Ji Hyun dapet 3 air mata murni.

Barusan aku buka blognya http://www.pelangidrama.net/ aku baca sinopsisnya 49 days yang episode terakhirnya, hiks, hiks terharu aku. Emang ceritanya agak gak masuk akal sih, tapi aku heran ada penulis yang bisa nulis cerita sebagus ini. Scriptwriternya keren abis. Jadi ceritanya ada seorang cewek namanya Ji-Hyun yang harus berjuang supaya dapat 3 tetes air mata murni dan gk boleh darai keluarganya tuh air mata. Dan dia harus cari 3 tetes air mata itu dalam 49 hari dengan pinjem tubuh orang lain. Dan karena orang yang dipinjem badannya -Yi Kyung- punya kehidupan sendiri, jadi Ji Hyun cuma bisa pake tubuh Yi Kyung saat-saat tertentu aja. Bayangin kebingungannya orang kalo ketemu Yi Kyung yang asli sama ketemu Yi Kyung yang kerasukan arwahnya Ji Hyun. Dan dalam masa 49 hari itu si Ji Hyun punya apa ya? dibilang temen juga enggak soalnya dia kan penjemput arwah. Yah, pokoknya Scheduler lah, yang main jadi Scheduler Jung Il Woo lho, dia kan imut-imut kaya marmut gimana gitu. Dan ternyata lagi, si scheduler punya kisah masa lalu sama Yi Kyung yang asli. Pokoknya ceritanya gak bisa ditebak episode demi episodenya. Dan pada akhirnya, yang bikin hiks, hiks adalah walaupun udah dapat 3 air mata murni, Ji Hyun tetap pada akhirnya meninggal. Dan si Scheduler juga balik ke 'alamnya' setelah nyampein pesannya ke Yi Kyung yang tertunda gara-gara dia mati. Dan Ji Hyun bisa bikin bahagia orang yang dia sukai yaitu, Han Kang. Pokoknya cerita yang aneh tapi asyik, sumpah....
Menurutku yah:
Pertama, Lee Yoo Woon yang jadi Yi Kyung itu ketuaan lho, walaupun ceritanya dia kakaknya Ji Hyun tapi kalo liat dari episode endingnya, umur mereka kan ga begitu jauh. Tapi wajah Ji Hyun dan Yi Kyung beda jauh-umur-.
Kedua, pada dasarnya mati itu kan gak bisa buat mainan. Kalo kita udah mati ya udah, tinggal menghadapi siksa atau nikmat.
Ketiga, aku suka banget pasangan Yi Soo sama Yi Kyung. Tapi alangkah lebih baiknya kalau Yi Kyung sama Han Kang terus Yi Soo alias Scheduler sama Ji Hyun. Kan pantes banget. Emang gak pernah puas sama akhir drama korea sama halnya aku gak rela kalo Hye Mi sama Sam Dong harusnya sama Jin Kuk(Dream High) Rasanya ada yang ngganjel dan pinginnya dilanjutin terus, tapi kalo kepanjangan juga ga enak. Kalo kata kakakku, " Udahlah, Tik kalo baca-baca aja. Kalo pinginnya yang sesuai kamu, ya bikin skenario sama cerita sendiri. Gyahahahahahaha....... kakakku... memang begitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar