Selasa, 30 Agustus 2011

Lama gak ketemu.... :)


Besok adalah hari raya 'idhul fitri 1432 H.
Aku udah di Semarang 2 minggu, tapi gak aada mood buat nulis. Aku sampe di Semarang tanggal 14 Agustus, bertepatan dengan ulang tahunku. Aku seneng ternyata ada yang ngucapin met ultah, walopun itu gak boleh and cuma basa-basi, tapi nunjukin perhatian lah, minimal!!!
entah kenapa, aku ngerasa jadi orang yang linglung atau apalah, nggak tahu....
Aku punya masalah sama otak kali ya, tiap aku mau inget hal-hal yang penting buat au, malah jadinya blurr, kabur gak jelas gitu. yang ada dipikiranku PUTIh, gak bisa ada bayangan apa-apa.
Aku udah ngejalanin hidup di asrama 2 bulan. And sejauh ini gak ada yang bisa bikin aku jadi tertarik dan pingin tetep disana.
Aku nyesel, kurang manfaatin waktu SMP-ku bareng temen2, walaupun kita udah gila2an juga sih, tapi tetep aja, kurang rasanya. Itu bener2 kerasa waktu kita udah ninggalin sesuatu itu ya? hiks, hiks, aku ngerasa jadi orang paling kesepian di dunia.
Walaupun ada temen baru, tetep belu bisa ngerasain kenikmatan di asrama.
MAMIIII, pingin pulang and di rumah selamanya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar