Selasa, 30 Agustus 2011

Entahlah, :X



Aku langsung cari-cari lagi sinopsis drama korea begitu sampe rumah. Ada Lie to Me yang udah aku baca sampe teengah, terus kepotong gara-gara harus ke asrama. Ya, aku lanjutin lagi lah, masa iya enggak.... hahaha ;P
Abis baca lie to me, baca-baca lagi sinop yang laen, heart string, my girlfriend is a gumiho, city hunter, sign, princess prosecutor, romancee town, scent a woman, and many more.
Dan sejauh ini aku lagi suka sama Princess Prosecutor.
Ceritanya very good. Walaupun pemainnya tuwa-tuwa(sorry :( --) tapi, sumpah nih drama bikin deeg-degan. Aku kira In Woo bakalan bertepuk sebelah tangan tapi ternyata enggak. Baru kali ini ada drama Korea yang ahirnya sama kayak aku pinginin. Ya, kayak gini....

Princess Prosecutor lagi tayang tuh di Ikan Terbang, terus sama My Princess. Aku udah baca sinopnya dari dulu banget kalo itu mah,
terus sorenya ada you are my destiny yang super duper panjang episod-nya. Udah ah, gak mau ngikutin, walopun yang main si YoonA SNSD.

Apa yah? Inget jaman SMP, gara-gara pingin liat baker Kim Tak Goo, aku sama Jess-Kong sampe kabur dari acara base-camp sekolah dalam rangka UN buat ke rumah dia yg ga jauh dari sekolah. Inget banget, kita teriak-teriak gak jelas kalo Tak Goo udah difitnah.

Kangen masa-masa itu, tapi apa cuma aku doang yang ngerasa kayak gini ya? apa temen-temenku nggak ngerasa? Kayaknya bagi mereka persahabatan SMP kita gak penting deh, padahal bagiku, setelah keluarga yang tentu aja aku cintai forever after, merekalah yang berharga buatku.

KAyaknya emang cuma aku yang kayak gini deh,
YA SUDAHLAH.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar