Rabu, 18 Mei 2011

Baru sadar...


Aku baru sadar akhir-akhir ini, kenapa dari dulu aku gak mikirin mau masuk SMA mana ya? masalahnya sekarang aku kebingungan cause tinggal menghitung bulan. Apa yah? aku tuh udah keterima masuk di sekolah yang boarding school gitu, tapi aku ga sreg sama itu sekolahan. Soalnya sumpah, disana itu jorok banget, Kalo aku liat bahkan lebih jorok daripada skulku yang rada' jorok. Aku 'kan pingin memperbaiki pribadiku ini, kalo misalkan aku yang rada jorok tapi dikit ini ditaruh ditempat yang super jjorok, apa jadinya coba? pasti aku makin jorok. Gyahahaha.... Tapi Ayah sama Ibuku nyuruh aku kesana, gimana ya??? Aku barusan seneng-seneng juga soalnya ada sekolah bagus gitu, yang "gue banget", tapi setelah itu baru tau kalo ternyata gak sepemahaman sama yang aku anut selama ini. Dan lebih nyesel lagi kenapa dari dulu, aku ga nabung yang banyak ya?? kan lumayan bisa buat masa depan. Jiahhhh.... Aku punya temen tuh, satu cowok satu lagi cewek. dua-duanya sama-sama bisa tahan ga jajan gitu. Huft,,, selama tiga tahun mereka bisa ngumpulin duit berjuta-juta. Aku pingin jadi pengusaha. Aku gak pernah mikir buat kerja jadi bawahan orang lain. Aku pingin jadi bos. Pingin bikin ortuku bangga. Jiah... pasaran amat yak cita-cita gue. Biarinn..,,....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar