Minggu, 05 Oktober 2014

sedih banget jadi aku...

Haiiiii.. Come back with me here... Aku mau cerita tentang kehidupan asrama nih. Btw, sekarang aku lagi menempuh pendidikan kelas 4 di sekolahku, istilahnya pengabdian gitu lahhh... Hidup di asrama kayak gini tuh, susah2 gampang lah.. Sedih, senang, jadi satu.. Lagi ada.masalah nih, jadi ceritanya kan aku tuh ngerasain kalo aku dijauhi sama temen2 aku disini, wekss melankolis.banget aku. Serasa ga ada temen, siapa yg ngehibur aku kalo aku lagi sedih atau down?? Aku ga punya siapa2 disini.. Gimana perasaanmu kalo aku sebagai ketua disini, tapi kalo ada apa-apa ga ada yg koordinasi sama aku dulu.. Aku harus bilang ke siapa?? Aku harus nangis ke siapa,?? Aku punya anak2 didik yg mereka sedikit menghibur aku karena mereka lucu, sukanya ngelawak, tapi karena aku deket sama mereka dibilang membela kesalahan mereka, sumpah aku ga ada niat buat belain mereka, kalo mereka salah, juga aku bilangin. Aku benci temen2 disini, semuanya sama aja!!! Bullshit semua!!! Katanya apa2 bareng2, mana??? AKU SAKIT HATI!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar