Senin, 16 Januari 2012

LIfe is must gO oN...




Aku berenang di kolam ikan yang belum diisi ikan. Lus banget tuh kolam belakang rumahku dan cukup dalem juga tuh kolam. Kolam itu ada di belakang rumahku, punya Ayahku. Gimana ya?? seenggaknya ada hiburan, lah hehe..
Oh, Sabtu lalu, Jess-Kong maen n ngnep di rumahku. Kita ke rumahnya Kikin juga, seneng bangett rasanya. Kikin, sejujurnya aku kangen sama dia. Bisa dibilanng dia soulmate masa kecilku. Hampir setiap ada Kikin, ada aku.
Aku disewain komik sama Jess-Kong. Terus diajak ketemu temen-temen barunya dia. Aku berasa jadi kambing congek tau nggak sih, sakiiiitttttt....

Apa ya?
Aku kngen sama kameraku,
kata Ayah, gak tau kamera itu ada dimana, udah dibuang kali. Gak tau deh gimana nasibnya tuh kamera. Padahal itu kamera lumayan bersejarah buat hidupku. Itu kamera ngerekam kejadian-kejadian yang terjadi. Entah foto-foto sama best friends ku, sama keluarga. Kangen deh pokoknya, kamera SAMSUNG warna item.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar